Jl Bratang Jaya No. 59 - Surabaya 031-502 0529 / 0811-888-9005 (WA) [email protected]
Select Page

Laundry Hotel Surabaya dengan pelayanan profesional dan juga memberikan price list harga lengkap yang bisa anda lihat pada daftar harga laundry yang bisa anda lihat atau print jika diperlukan. Hotel yang berada di Surabaya juga cukup banyak dan ini menjadi peluang kami untuk bisa memberikan layanan laundry profesional untuk anda semuanya.

HALAMAN UTAMA KAMI

kebutuhan yang cepat dan juga hasil yang maksimal untuk hotel adalah pelayanan yang saling berkaitan. kami fokus untuk bisa memberikan hasil kerja terbaik kami. jika anda membutuhkan daftar harga lengkap anda bisa klik link dibawah ini

Daftar Harga

Mengapa Memilih Layanan Kami

sebelum anda memutuskan untuk menggunakan layanan di laundry manapun mungkin ini bisa menjadi pertimbangan anda. hal yang sederhana adalah kualitas hasil kerja dengan melihat lansung ke lokasi pencucian. jika anda tidak sempat anda bisa mencari informasi dari teman anda atau partner kerja anda terkait dengan layanan kami. Selain itu kami memberikan layanan untuk langsung menjemput barang yang akan cuci dilokasi anda dan kami akan mengantarkan kembali dengan keadaan yang sudah bersih dan terlipat rapi.

Kelebihan Kami dalam Bisnis Laundry Satuan

Hasil kerja dengan pegawai yang sdah berpengalaman dibidangnya anda tidak perlu kawatir kami akan menjamin pakaian anda bersih dan siap digunakan. Jika anda terburu dan harus dengan cepat membersihkan pakaian anda karena mungkin untuk masalah pekerjaan dan mungkin urusan penting lainnya kami bisa memberikan layanan superfats untuk menyelesaikan pakaian kotor anda menjadi bersih dan siap digunakan.